12/24/2012

KEPADAMU AKU MEMOHON PERTOLONGAN

Bismillahir Rahmanir Rahim.

Ya Allah..
Ketika mata ini meneteskan air mata.
Hati terasa perih dan pedih.

Ya Allah..
Terlalu kotor diri ini untuk menyebut-Mu.
Diri ini merasa malu pada-Mu.
Sesal diri apalah arti.
Ketika kesadaran telah mengingatkanku.
Betapa banyak khilaf dan dosa yang telah kulakukan.



Ya Allah..
Kemana lagi harus kugantung resah ini?
Di sisi hidupku yang kian tak bermakna.
Aku cemburu kepada mereka yang hatinya Engkau tetesi Hidayah.
Aku cemburu kepada mereka yang kekayaannya Engkau lapisi berkah.
Dan aku teramat cemburu kepada mereka yang kehidupannya Engkau sinari Cahaya Iman.
Akankah terampuni semua khilaf dan dosa ini Ya Rabbi?

"Ya Allah, kami telah menganiaya diri kami sendiri, dan jika engkau tidak mengampuni kami dan memberi rahmat kepada kami, niscaya pastilah kami termasuk orang-orang yang merugi." (Q.S. Al-A 'raf 23)

"Ya Rabbi, sesungguhnya aku telah menganiaya diriku sendiri, karena itu ampunilah aku. Ya Rabbi, demi nikmat yang telah Engkau anugerahkan kepadaku, aku sekali-kali tiada akan menjadi penolong bagi orang-orang yang berdosa." (Q.S. Al-Qashash 16-17)

Ya Allah..
Hindarkan kami dari fitnah.
Jangan jadikan kami bagian dari orang yang kami ingin marah ketika mereka menjauhi-Mu, mengabaikan perintah-perintah-Mu, padahal mereka percaya Engkaulah pemilik segala yang ada di Bumi dan Langit ini.

"Ya Rabbi, hanya kepada Engkaulah kami bertaubat dan hanya kepada Engkaulah kami kembali. Ya Rabbi, janganlah Engkau jadikan kami (sasaran) fitnah bagi orang-orang kafir. Dan ampunilah kami, ya Rabbi. Sesungguhnya Engkaulah yang Maha Perkasa lagi Maha Bijaksana." (Q.S. Al-Mumtahanah 4-5)

"Ya Rabbi, janganlah Engkau jadikan hati kami condong kepada kesesatan sesudah Engkau beri petunjuk kepada kami, dan karuniakanlah kepada kami rahmat dari sisi Engkau, Karena sesungguhnya Engkaulah Maha Pemberi (karunia). Ya Rabbi, sesungguhnya Engkau mengumpulkan manusia untuk (menerima pembalasan pada) hari yang tak ada keraguan padanya. Sesungguhnya Allah tidak menyalahi janji." (Q.S. Ali Imran 8-9)

"Ya Rabbi, berikanlah rahmat kepada kami dari sisi-Mu dan sempurnakanlah bagi kami petunjuk yang lurus dalam urusan kami (ini)." (Q.S. Al-Kahfi 10)

Aamiin Ya Rabbal 'Alamin. 

0 komentar:

Post a Comment